Rabu, 24 Agustus 2016

Sekilas Tentang Jaket Kulit

Sekilas Tentang Jaket Kulit

Jaket kulit merupakan pakaian dari kulit hewan dan secara umum tersedia dalam warna gelap. jaket kulit hitam, jaket kulit coklat dan jaket kulit abu-abu gelap misalnya, namun seiring perkembangan jaket kulit sekarnag disa didapkatkan dengan aneka warna dan model.
Jaket kulit dapat dipakai baik sebagai pelengkap perlindungan tubuh atau untuk membuat mengikuti trend. terdapat perbedaan besar antara kedua jenis jaket kulit tersebut. Jaket kulit yang dirancang untuk tujuan fashion atau mode mungkin hanya memberikan kehangatan dan tidak aman.
Jaket kulit dirancang untuk penggunaan pelindung dimaksudkan untuk melindungi orang yang memakai dari cedera serius. Sebuah jaket kulit untuk kepentingan trend biasanya dapat banyak membantu apabila terjadi kecelakaan.
Jaket kulit tidak selalu dimaksudkan untuk mengikuti acara tertentu, jaket kulit bisa dipakai sehari-hari, selain itu jaket kulit bisa berfungsi sebagai busana malam. Jenis pakaian dari kulit ini menjadi ikon trend di abad ke-20, hal ini bisa dilihat dalam film-film terkenal banyak pemeran utama film tersebut memakai jaket kulit.
Hal ini pun di perkuat oleh beberapa subkultur dari perkebangan mode Misalnya, jaket kulit sering dikaitkan dengan bikers, pilot, punk dan jaket kulit juga sering menjadi pakaina wajib polisi.
jaket kulit sekarang telah menjadi bagaian dari gaya hidup dan style. diterima sejak beberapa waktu yang lalu. jaket kulit disamping bisa dipakai dalam acara-acara khusus, Jaket kulit juga merupakan perpaduan sempurna antara gaya dan kenyamanan.
dan untuk kepentingan itulah jaket kulit hadir dalam berbagai type untuk pria, wanita dan anak-anak dalam berbagai varian gaya dan warna. jaket kulit tidak akan ketingglan jaman dalam gaya dan bisa dikenakan sepanjang tahun.
Dari sisi daya tahan dan kualitas jaket kulit biasanya akan tahan lama karena perawatan jaket kulit sanga mudah namun di perlukan ketelitian dan ke uletan, jika jaket kulit pudar warnanya sekarang banyak sekali jasa pengecatan jaket kulit dan tidak sedikit pula tools untuk perawatan jaket kulit .

sumber: http://www.ejaketkulit.com/artikel/sekilas-jaket-kulit/

Tidak ada komentar: